WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Indonesia Grand Prix Gold Bakal Jadi Buruan Poin

HOST DUA EVENT: Istora Senayan Jakarta
INDONESIA masih mendapat kepercayaan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia). Buktinya, empat event olahraga tepok bulu yang sudah dilaksanakan pada tahun ini, kembali dilaksanakan 2015.
 Hanya, dibandingkan 2014, jadwal pertandingan internasional tersebut mengalami sedikit perubahan. Turnamen USM Internasional Series tetap jadi pembuka dan dilaksanakan pada April dengan kota yang sama, Semarang, Jawa Tengah.
 Setelah itu, turnamen dengan gengsi tinggi, Indonesia Super Series Premier, juga digeber pada Juni dengan host Jakarta. Hanya, pada 2015, turnamen ini dilaksanakan setelah Australia Super Series beda dengan tahun ini yang digeber sebelum turnamen di Negeri Kanguru, julukan Australia.
  Nah, selang dua bulan dari Indonesia Super Series Premier, Indonesia akan diserbu para atlet olahraga tepok bulu tersebut dengan adanya Kejuaraan Dunia di Jakarta padda 10-16 Agustus.
 Jika ada wakil merah putih bisa naik ke podium terhormat, ini akan menjadi kado yang indah bagi bangsa Indonesia. Ini disebabkan sehari usai Kejuaraan Dunia merupakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia.
 Tiga pekan kemudian, Negeri Jamrud Khatulistiwa, julukan Indonesia, kembali menjadi host Indonesia International Challenge. Agenda BWF di Indonesia pun ditutup dengan turnamen berlabel grand prix gold pada  1-6 Desember.
 Diperkirakan selain Indonesia Super Series Premier dan Kejuaraan Dunia, Indonesia Grand Prix Gold juga akan menyedot para pebulu tangkis top dunia. Alasannya, poin dari event yang belum diputuskan hostya itu sangat penting untuk bisa tampil dalam Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, Brasil. (*)


Kalender BWF 2015  di Indonesia
1.USM International Series , Semarang, 14-19 April
2.Indonesia Super Series Premier, Jakarta, 2-7 Juni
3.Kejuaraan Dunia, Jakarta, 10-16 Agustus
4. Indonesia International Challenge, -, 1-6 September
5. Indonesia Grand Prix Gold, -, 1-6 Desember

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama