WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Batal Bela Ampang Jaya

URUNG: Andre Kurniawan Tedjono.

ANDRE Kurniawan Tedjono sempat dikabarkan bergabung dengan dengan Ampang Jaya dalam Purple League. Bahkan, mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut kan turun ke lapangan mulai Januari 2015 dalam kompetisi bulu tangkis di Malaysia tersebut.
 ‘’Seharusnya 2, 8, dan 11  Januari, saya tampil membela Ampang Jaya. Namun, malah tak ada satu pun dari jadwal itu yang bisa saya lakoni,’’ kata Andre kepada smashyes.
 Pada 2 Januari, tambahnya, dibatalkan karena dia ada acara. Sedangkan, pada 8 dan 11 Januari, kebalikannya, Ampang Jaya yang membatalkan.
 Tanpa kehadirannya, klub itu pun kalah. Pada 2 Januari, Ampang Jaya harus mengakui ketangguhan Puchong United 190-204. Saat itu, posisinya sebagai tunggal putra pertama digantikan seniornya di Pelatnas Cipayung dulu, Sony Dwi Kuncoro.  Hasilnya, Sony dipaksa takluk oleh bintang Puchong yang juga atlet nasional Malaysia Daren Liew 6-11, 4-11, 11-10, 8-11.
 Kemudian, pada 8 Januari, Ampang tumbang kepada Kepong dengan 215-198. Posisi tunggal teratas dipercayakan kepada Muhammad Syawal yang menyerah 11-4, 9-11, 9-11, 5-11 kepada Chong Wei Feng.
 Tiga hari kemudian,giliran Petaling Jaya menundukkan Ampang Jaya 230-204. Posisi tunggal pertama diisi Hong Woon Kok. Dia menyerah 11-6, 9-11, 6-11, 7-11 kepada Goh Giap Chin.
 ‘’Keuangannya juga nggak terlalu besar he he he,’’ ujar Andre.
 Tiga kali kekalahan beruntun ini membuat Ampang Jaya pun terlempar ke posisi enam. Setelah sebelumnya, mereka sempar bertengger di posisi ketiga.  (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama