WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Berangkat Senin, Riky Telat Gabung

WIMA: Riky Widianto
KESETIAAN Riky Widianto layak dapat acungan jempol. Dia rela langsung ke Denpasar, Bali, guna membela klub asalnya, Wima Surabaya, yang berlaga dalam Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2015.
 ‘’Ya, habis dari India, saya ke Bali. Memang telat karena pertandingan liganya dimulai 25 Januari,’’ kata Riky kepada smashyes.
  Ya, saat ini, Riky tengah mengikuti India Grand Prix Gold 2015. Dalam event berhadiah total Usd 120 ribu tersebut, dia masih bertahan hingga babak semifinal nomor ganda campuran. Berpasangan dengan Richi Dili Puspita, mereka menjadi unggulan teratas.
 ‘’Saya balik Senin. Mungkin baru mau main Selasa (27/1),’’ ungkapnya.
 Keikutsertaan Riky akan menjadi pengobat kegagalan tahun lalu. Pada 2014, dia urung membela klub binaan Ferry Setwart tersebut karena tengah dipersiapkan menghadapi All England 2014.
 Tanpa Riky, langkah Wima terhenti di babak semifinal. Meski, sebenarnya, capaian tersebut sudah merupakan sebuah kejutan.
 Dalam SBI 2014 yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya, Wima hanya diperkuat pebulu tangkis lokal. Ini beda dengan klub-klub lain yang mengandalkan bintang-bintang mancanegara.
 Tiga pemain yang bukan dari Wima adalah dua tunggal putra, Arif Gifar Ramadhan dari Djarum Kudus dan Fauzi Adnan (Suryanaga Surabaya). Selain itu, ada Ronald Alexander dari Suryanaga di nomor ganda.
 Kini, Wima juga masih memakai dua tamu di nomor tunggal yakni Anthony Sinisuka Ginting (SGS Bandung) dan Panji Akbar (Pelita Bakrie). Dua tunggal lainnya adalah Febriyan Irvannaldy dan Riski Antasari. Di ganda, selain Riky, ada Rizky Hidayat, Riyo Arief, Selvanus Geh, dan Ade Yusuf. Nama terakhir merupakan penghuni Pelatnas Cipayung.  Satu nama lagi adalah pemain tamu yakni Muhammad Ullinuha. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama