WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Chong Wei Out, Yong-dae Gabung


LEE Yong-dae bakal turun di ajang Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2015. Pebulu tangkis spesialis ganda tersebut siap mengayunkan raket dalam event yang dilaksanakan di Denpasar, Bali, pada 25 Januari-1 Februari tersebut.
 Tentu, ini menjadi pengobat kecewa bagi public bulu tangkis Indonesia. Alasannya, tahun lalu, sebenarnya, Yong-dae sudah ikut ambil bagian ketika hajatan tersebut dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya.
 Sayang, ketika itu, dia gagal turun. Penyebabnya, Yong-dae masih terkena sanksi dari BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) karena menolak menjalani tes doping.
 Tapi, belum disebutkan klub mana yang akan dibela Yong-dae. Bisa jadi, Jaya Raya Jakarta ataupun Musica Champion Kudus akan membayar mahalnya.
 Hanya, SBI kali ini kehilangan bintangnya yang lain, Lee Chong-Wei. Lelaki asal Malaysia tersebut dipastikan absen karena dia masih menjalani saksi dari BWF.Bedanya dengan Yong-dae, Chong Wei bukan menolak tes doping tapi terbukti memakai doping saat mengikuti Kejuaraan Dunia 2014 di Kopenhagen, Denmark. Pada 2014, lelaki bergelar Datuk tersebut sukses mengantarkan Musica menjadi juara. (*)

Daftar legiun asing di SBI 2015.
Pemain Asing :
Jepang: Reika Kakiiwa, Miyuki Maeda, Hirokatsu Hashimoto , Noriyasu Hirata

Korea Selatan: Lee Yong-dae , Lee Hyun-il, Son Wan-ho, Sung Ji-hyun

Thailand: Tanongsak Saensomboonsuk, Ratchanok Intanon, Busanan Ongbumrungpan

Taiwan: Chou Tien Chen

Rusia: Vladimir Ivanov


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama