WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sinyo Tetap Kompak dengan Pia

MUKA BARU: Lee Yong-dae (foto:victor.com)

MARKUS ‘’Sinyo’’ Fernaldi boleh berpisah dengan Markis Kido. Namun, itu tak membuat duetnya dengan adik Kido, Pia Zebadiah, tak kompak.
 Buktinya, pasangan yang sama-sama pernah digembleng di Pelatnas Cipayung tersebut mampu menyumbangkan kemenangan bagi Cheras dalam lanjutan pertandingan Liga Bulu Tangkis Malaysia atau yang lebih dikenal dengan Purple League pada Rabu waktu setempat (7/1).
 Sinyo/Pia menundukkan Tan Kian Meng/Sannatash Saniru yang membela Serdang dengan 11-4, 9-11, 11-8, 11-10. Donasi ini menjadi elemen penting kemenangan 229-163 Cheras.
 Bahkan, Cheras mampu menyapu bersih kemenangan dari enam partai yang digelar. Salah satu kemenangan Cheras juga lahir dari pebulu tangkis asal Indonesia Febby Angguni.  Turun di nomor spesialisnya, tunggal putri, mantan pebulu tangkis Pelatnas Cipayung tersebut menang mudah 11-3, 11-5, 11-5 atas Goh Jin Wei.
 Hanya, kemenangan atas Serdang belum melambungkan posisi Cheras. Pia dkk masih tertahan di posisi ketujuh dari 12 peserta.
 Mulai akhir Desember lalu, Sinyo sudah tak berpasangan dengan Kido. Dia sempat berpartner dengan Kaizar Bobby Alexander dalam turnamen di Turki. Sedangkan Kido lebih memilik rekan satu klubnya di Jaya Raya, Agripinna Prima Rahmato. Namun, mulai awal 2015, Sinyo kembali dipanggil berlatih di Pelatnas Cipayung. Hanya, dia belum ditentukan pasangannya.
 Sebelumnya, di ganda campuran, Sinyo berpasangan dengan Rizky Amelia Pradipta, yang menjadi tandem Pia di ganda putri. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama