WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Gagal Total dari Nomor Tunggal

HABIS: Ihsan Maulana Mustofa

INDONESIA sudah tak punya peluang menjadi juara nomor tunggal putra Malaysia Grand Prix Gold 2015. Dua wakil yang tersisa. Alamsyah Yunus dan Ihsan Maulana Mustofa, sudah tersingkir pada babak  ketiga.
 Alamsyah menyerah rubber game 17-21, 21-19, 18-21 saat berhadapan dengan tunggal putra Korea Selatan Jin Jeon-hyeok di  Stadium Perpaduan Kuching, Sarawak, Jumat waktu setempat (16/11). Ini juga membuat mantan penghuni Pelatnas Cipayung tersebut gagal mengulangi kenangan manis 2013. Saat itu, dia mampu menjadi juara. Sementara,Ihsan takluk 21-23, 21-11,14-21 kepada Soo Teck Zi dari Malaysia.
 Kegagalan ini membuat merah putih gagal mencetak hat-trick (tiga kali beruntun) menjadi juara nomor tunggal putra.Setelah Alamsyah pada 2013, tahun lalu gelar juara jatuh ke tangan Simon Santoso.
 Sebenarnya,pada 2015 ini, wakil Indonesia di nomor tunggal putra tidak terlalu lemah. Selain Alamsyah, ada tiga pebulu tangkis senior yang ikut memanaskan persaingan juara di turnamen berhadiah total USD 120 ribu tersebut yakni Sony Dwi Kunccoro, Dionysius Hayom Rumbaka, dan Andre Kurniawan Tedjono. Sayang, ketiganya sudah harus angkat koper di babak pertama.
 Hasil jeblok juga terjadi di tunggal putri. Sehari sebelumnya (15/1), Indonesia juga sudah tak bisa menempatkan wakil di perempat final. Millicent Wiranto dan Hana Ramadhini, dua asa terakhir, menyerah kepada lawan-lawannya. (*)
 Kini, gelar juara ditumpukan kepada ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama