WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hanya Perempat Final di Turnamen Perdana

KALAH: Kido/Agripinna
PASANGAN Markis Kido/Agripinna Prima Rahmanto gagal bersinar di turnamen perdana. Langkahnya terhenti di babak perempat final Malaysia Grand Prix Gold 2015.
 Dalam pertandingan yang dilaksanakan di Kuching Sarawak, pada Jumat (16/11), Kido/Agripinna menyerah dua game langsung 14-21, 15-21 kepada sesama pasangan Indonesia Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.
 Sebenarnya, dalam turnamen berhadiah total USD 120 ribu tersebut, Kido/Agripinna lebih diunggulkan. Ganda asal klub Jaya Raya tersebut ada di posisi kelima. Sementara. Angga/Ricky yang datang dengan bendera Pelatnas Cipayung nonunggulan.
 Selain itu, meski berstatus pasangan anyar, keduanya sudah bermain bareng dalam Purple League. Bahkan, dalam kompetisi bulu tangkis Malaysia tersebut, Kido/Agripinna belum terkalahkan.
 Kondisi on fire juga pada Angga/Agripinna. Dalam dua turnamen terakhir, mereka mampu menembus babak final. Sayang, di Makau Grand Prix Gold 2014 dan Thailand Challenge 2015, mereka tumbang di babak pemungkas.
 Di Makau, mereka menyerah kepada pasangan Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart dari Singapura dengan dua game langsung 19-21, 20-22. Sementara di Negeri Gajah Putih, julukan Thailand, Angga/Ricky menyerah 14-21, 21-13, 14-21 kepada Chan Jun-bong/Kim Duck-young (Korea Selatan).
 Kemenangan atas Kido/Agripinna membawa Angga/Ricky menantang pasangan Jepang  Kenta Kazuno/Kazushi Yamada yang di perempat final menundukkan kompatriot (rekan senegara) Takuto Inoue/Yuki Kaneko 21-18, 21-13.  Ini menjadi pertemuan pertama dari kedua pasangan.
 Tapi, dari ranking dunia yang dimiliki, pasangan merah putih tersebut kalah jauh. Dari rilis BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Angga/Ricky di posisi 109 sementara ganda Negeri Sakura, julukan Jepang, di posisi 41.
 Selain Angga/Ricky, di semifinal, Indonesia juga menempatkan wakilnya di ganda putri melalui Pia Zebadiah/Rizki Amelia Pradipta serta dua pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama