WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lega Kantongi Dispensasi

WIMA akhirnya bisa turun dengan kekuatan terbaik di ajang Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI) 2015. Ini setelah Riyo Arief mendapat izin dari bank swasta tempatnya bekerja.
 ‘’Sudah ada izin. Jadi tak ada kendala lagi untuk bisa turun di Superliga,’’ kata Riyo.
 Sebelumnya, dia sempat pesimistis membela klub asalnya di ajang bergengsi yang dilaksanakan di Denpasar, Bali, pada 25 Januari-1 Februari 2015 tersebut. Surat dispensasi yang dibutuhkannya belum kunjung keluar,’’ ungkapnya.
 Meski sudah tak seaktif dulu hadir di latihan, namun sosok Riyo tetap memegang peranan penting. Sebagai spesialis ganda, dia bisa berpasangan dengan siapa pun.
 Tahun lalu, dalam SBI yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya,Riyo berpasangan dengan Ronald Alexander. Peran mereka mampu mengantarkan Wima menembus posisi ketiga.
 Padahal, tim binaan tokoh bulu tangkis Ferry Stewart tersebut bukan tim unggulan. Apalagi, mereka hanya mengandalkan pebulu tangkis lokal non asing.
 Hanya, tahun ini, Riyo bakal berpasangan dengan atlet lain. Kehadiran Suryanaga, Surabaya, di SBI 2015 membuat Ronald kembali ke klub asalnya.
 Hanya, rekannya di Pelatnas Cipayung yang spesialis ganda campuran, Riky Widianto, akan ikut serta. Selain Riyo dan Riky, di ganda Wima masih memiliki Ade Yusuf, Selvanus Geh, dan Rizky Hidayat. 
 Nomor ganda diharapkan bisa menjadi kunci Wima mengulang sukses 2014. Untuk tunggal,  mereka diperkuat Anthony Sinisuka Ginting, Panji Akbar, Febriyand Irvannaldy, dan Rizki Antasari. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama