WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Gagal Deal, Absen SBI 2015


KOMPETISI di Jerman, Bundesliga, sudah menjadi rutinitas bagi Andre Kurniawan Tedjono. Klub yang dibelanya pun bisa menjadi juara di negeri yang juga dikenal sebagai salah satu kiblat di sepak bola.
 Namun, di negeri sendiri,  susah baginya untuk ikut ambil bagian dalam Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SI). Dua kali beruntun, 2014 dan 2015, dia tak tampil dalam ajang bergengsi tersebut. Padahal, klub asalnya, Djarum Kudus, ikut ambil bagian.
 ‘’Saya nggak diajak Djarum Kudus,’’ ungkap pebulu tangkis 29 tahun tersebut.
 Sebenarnya, ada klub yang berniat merekrutnya, Wima. Namun, antara Andre dan klub asal Surabaya tersebut tidak ada kecocokan.
 ‘’Harganya terlalu murah,’’ ucap mantan pebulu tangkis Pelatnas Cipayung itu.
 Tentu, ini menjadi ironis. Dalam SBI selalu jor-joran memakai pebulu tangkis mancanegara yang bandrolnya tentu sangat tinggi. Namun, klub melupakan atlet negerinya sendiri.
 Wima sendiri akhirnya merekrut dua pebulu tangkis luar yakni Anthony Sinisuka Ginting dari SGS yang kini tengah digemleng di Pelatnas Cipayung dan Panji Akbar  Sudrajat dari Pelita Bakrie. Selain keduanya, masih ada pebulu tangkis asli produk Wima Febriyan Irvannaldy dan Rizki Antasari.
 Pada SBI 2014, Wima membuat kejutan dengan menembus posisi ketiga. Padahal, mereka tak diperkuat pebulu tangkis asing. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama