WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Liliyana Ikut Panaskan Purple League

HADIR:Liliyana Natsir (foto: PBSI)

PEBULU tangkis papan atas yang berlaga di Purple League  bertambah. Dalam transfer window di jeda kompetisi bulu tangkis Malaysia itu kini ada nama Liliyana Natsir.
 Dia membela klub Kajang. Liliyana pun sudah turun saat timnya kalah melawan Petaling dalam pertandingan yang dilaksanakan Sabtu waktu setempat (10/1). Meski kalah 173-202, dia tetap mampu menyumbangkan kemenangan.
 Turun di nomor spesialisnya, ganda campuran, perempuan asal Sulawesi Utara tersebut berpasangan dengan Songphon Anugritayawon dari Thailand.Mereka mengalahkan ganda Petaling yang berasal dari Indonesia Ardiansyah/Tike Arieda Ningrum11-9,11-8, 10-11,11-9.
 Sayang, rekan Liliyana yang juga berasal dari Indonesia Hendra Setiawan/Afiat Yuris Wirawan. Mereka menyerah 7-11, 11-6, 10-11, 9-11 kepada Goh V Shem/Iskandar Zulkarnain.
 Sebelum Liliyana, para jago tepok bulu tangkis Indonesia sudah membela klub negeri jiran sejak November atau dimulainya Purple League. Perempuan yang juga akrab disapa Butet tersebut merupakan pebulu tangkis spesialis ganda campuran terbaik yang dimiliki Indonesia.Bersama Tontowi Ahmad, mereka mampu menjadi juara dunia pada 2013.
 Kekalahan atas Petaling membuat mereka terpaku di posisi ke-11 atau dua dari bawah. Juru kunci ditinggali oleh Bangsar Hawks. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama