WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Paksa Simon Tampil Lima Game


PERLAWANAN: Goh Soon Huat (foto:thestar)
SIMON Santoso balikkan keadaan. Sempat tertinggal di dua game awal, dia mampu menang 3-11, 9-11, 11-8, 11-5, 11-7 atas
Goh Soon Huat dalam lanjutan pertandingan Liga Bulu Tangkis Malaysia atau yang lebih dikenal dengan Purple League pada Sabtu waktu setempat (3/1).
 Sayang, kemenangan tersebut tak mampu menolong klub yang dbela Simon,Klang United, dari kekalahan. Mereka kalah 112-122 oleh Kepong. Sebenarnya, skor kedua tim imbang 3-3.Namun, dari game per pertandingan Klang kalah.
 Di Klang sendiri, dalam pertandingan Sabtu itu hanya diperkuat satu wakil dari Indonesia, Simon. Satu lagi pebulu tangkis asingnya berasal dari Singapura, Derek Wong.
 Tapi, finalis Pesta Olahraga Persemakmuran (Commonwealth Games) 2014 itu takluk kepada Chong Wei Feng tiga game langsung 6-11, 5-11, 10-11.  Kemenangan ini mengangkat Kepong ke posisi tiga klasemen sementara Purple League.
 Pebulu tangkis Indonesia memang banyak yang tampil dalam Purple League 2014-2015. Bahkan, klub yang berada di pucak klasemen Puchong United juga ada wakil merah putih,Markis Kido. Dia langsung tampil dengan pasangan barunya, Agripinna Prima Rahmanto. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama