WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Saling Jegal sebelum Gabung Musica

KAWAN: Vladimir Ivanov (foto: rediff.com)

TAHUN lalu, Vladimir Ivanov dan Lee Hyun-il berjuang bersama membawa Musica Champions juara Superliga Bulu Tangkis Indonesia (SBI). Keduanya mampu menyumbangkan kemenangan setelah Musica sempat ketinggalan 0-2 dari Jaya Raya Jakarta dalam pertandingan final nomor beregu putra yang dilaksanakan di DBL Arena, Surabaya, pada 13 Februari 2014.
 Ivanov, yang berasal dari Rusia, mendonasikan satu poin dari nomor ganda. Berpasangan dengan pebulu tangkis Indonesia Hardianto, mereka pasangan Jaya Raya yang sama-sama pernah ditempa di Pelatnas Cipayung Bona Septano/Markus ‘’Sinyo’’ Fernaldi dengan rubber game 21-13,14-21, 21-17.
 Ini membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Musica Champions sempat tertinggal 0-2. Tunggal putra andalannya Alamsyah Yunus menyerah kepada bintang Jaya Raya asal Jepang 16-21, 16-21. Setelah itu,pasangan Rian Agung Saputro/Wahyu Nayaka menyerah kepada  juara Olimpiade Beijing 2008 Hendra Setiawan/Markis Kido 11-21, 21-18, 17-21.
 Asa Musica kembali hidup berkat kemenangan Simon Santoso atas Nguyen Tien Minh dengan dua game langsung 16-21, 18-21 dan membuat skor 1-2 bagi Jaya Raya. Nah, berkat Ivanov, tim asal Kudus itu pun membuat imbang 2-2. Nah, Lee Hyun-il menjadi bintang kemenangan bagi Musica. Lelaki asal Korea Selatan tersebut memetik kemenangan 21-10, 21-13 atas Wisnu Yuli Prasetyo.
 Rencananya, tahun ini, Ivanov dan Hyun-il akan kembali berkostum Musica Champions. Namun, sebelum bergabung dalam satu tim, mereka harus saling mengalahkan dalam pertandingan babak pertama Malaysia Grand Prix Gold 2015 yang dilaksanakan di Stadium Perpaduan Kuching,Kuching, Sarawak, pada Rabu (14/1).
 Secara peringkat, Hyun-il masih unggul. Dalam ranking terbaru yang dikeluarkan BWF, lelaki yang pernah menjadi pebulu tangkis nomor satu dunia tersebut ada di posisi 51. Sementara, Ivanov di ranking 63. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama