WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Bertemu Lagi dengan Kawan Berlatih

ULANGAN Malaysia Masters tahun lalu terjadi. Dua pasangan ganda putra Indonesia. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, berjumpa.

Pada 2019, Marcus/Kevin menyerah dua game langsung 20-22, 17-21. Ternyata, kali ini mereka harus saling ''bunuh'' di babak perempat final yang dilaksanakan di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Kamis (9/1/2020).

Ini karena kedua pasangan sama-sama memetik kemenengan di babak II . Marcus/Kevin yang merupakan unggulan teratas mengalahkan wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan dua game langsung 21-15, 21-11. Sedangkan Fajri, sebutan Fajar/Rian, juga menang straight game 21-16, 21-14 atas Shoi Solgyu/Seo Seung Jae.

Dari rekor pertemuan. Minions, julukan Marcus/Kevin, memang lebih unggul. Mereka menang lima kali dalam tujuh kali pertemuan.

Hanya, seringnya bertemu dalam latihan membuat Fajri tentu paham kekuatan dan kelemahan pasangan nomor satu dunia tersebut. Hanya, penampilan Fajri, yang kini ada di posisi kelima dunia, akhir-akhir ini  labil. Kondisi membuat Minions bisa membalas kekalahannya dalam pertemuan terakhir di Korea Open 2019. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama