WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Minions Alami Nasib seperti 2019

PIL pahit itu ditelan lagi oleh Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya.  Ganda putra nomor satu dunia tersebut gagal menjadi juara di turnamen yang seharusnya bisa dirajai.

Ironisnya, kekalahan dialami oleh rekannya sendiri, Fajar Alfian/M. Rian Ardianto. Unggulan teratas itu menyerah dalam pertarungan tiga game yang ketat 19-21, 21-17, 21-23. Tahun lalu,  Minions, julukan Marcus/Kevin, juga mengalami hal  yang sama.

Ketika itu, di tempat yang sama, Axiata Arena, Bukit Jalil,  Kuala Lumpur, tumbang 23-21, 19-21, 18-21. Ini menjadi kekalahan kedua selama tujuh kali pertemuan.

Bagi Minions, kekalahan ini menjadi kegagalan  kali kedua beruntun. Akhir tahuh lalu, mereka juga gagal di BWF Grand Finals 2019 di Guangzhou, Tiongkok.

Sebaliknya bagi Fajri, penggabungan nama Fajar/Rian, kekalahan ini bisa menjadi pengobat sorotan miring bagi keduanya. Setelah juara Korea Open 2019 pada September lalu, mereka tak pernah lagi juara. Bahkan mereka gagal di kandang sendiri dalam Indonesia Masters yang dilaksanakan di Malang.

Lebih parah lagi di SEA Games 2019. Diharapkan  menyumbang emas dari nomor  perorangan, mereka sudah tumbang di perempat final. Imbasnya, Fajri tak memperoleh  medali meski hanya perunggu. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama