WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ada AIM Biscuits di Dada Suryanaga (Lagi)

KERJA SAMA: Yacob Rusdianto (kanan) dan Sasmito Agung 

KERJA SAMA Suryanaga dengan AIM Biscuits berlanjut. Bukan hanya di Superliga Badminton Indonesia 2013 lalu saja, tapi juga dalam event-event yang lain.
 Bahkan, kerja sama tersebut berlangsung selama dua tahun. Dalam penandatangan kerja sama, Suryanaga diwakili langsung oleh ketua umumnya Yacob Rusdianto. Sedangkan dari AIM Biscuit hadir Direktur Utama Sasmito Agung.
 ‘’Penandatanganan kerja samanya memang mendadak. Tapi, pembicaraan oleh AIM Biscuits dengan Suryanaga sudah dilakukan jauh-jauh hari,’’ kata Deputy GM Marcos Wibowo kepada smashyes.
 Tulisan pabrik biskuit yang berada di kawasan Tebel, Sidoarjo, tersebut akan terpasang di dada pebulu tangkis Suryanaga. Ini juga yang pernah dilakukan pada Superliga Badminton Indonesia 2013 lalu.
 ‘’Ini sebagai bentuk kepedulian AIM Biscuits kepada bulu tangkis,’’ tambah Bowo, sapaan karib Marcos Wibowo.   Sayang, dia enggan membeberkan nilai nominal rupiah yang digelontorkan pihak AIM Biscuit.
 Pihak Suryanaga mengaku senang bisa menjalin kerja sama lagi dengan AIM Biscuits. Sebelumnya, klub asal pebulu tangkis tunggal putra terbaik Indonesia saat ini, Sony Dwi Kuncoro, tersebut sudah menggandeng sebuah apparel olahraga.
 ‘’Sangat membantulah bagi kami,’’ ungkap Ketua Harian PB Suryanaga Wijanarko Adi Mulya.
 Kaos Suryanaga dengan tulisan AIM Biscuit di dada akan kali pertama dikenakan dalam Sirkuit Nasional (Sirnas) Seri Sumatera di Lampung pada 8-13 April 2013. (*)


Jadwal Sirnas 2013

1. Seri Kalimantan: Balikpapan 25-30 Maret
2. Seri Sumatera A: Lampung 8 – 13 April
3. Seri Jakarta: Jakarta 13 – 18 Mei
4. Seri Jawa Barat: Bandung 20 – 25 Mei
5. Seri Sulawesi: Manado 18 – 22 Juni
6. Seri Sumatera B, Medan 9 – 14 September
7. Seri Jawa Tengah:  Semarang 21 – 26 Oktober
8. Seri DIJ: Jogjakarta 28 Oktober – 2 November
9. Seri Bali/NTT/NTB: Bali  11 – 16 November
10. Seri Jawa Timur: Surabaya 18 – 23 November

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama