WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Obati Luka di Finlandia

SELEBRASI: Denmark juara junior Eropa 2013 (foto:badminton europe)

DENMARK mampu mengembalikan pamor di pentas bulu tangkis junior Eropa. Mereka mampu kembali menjadi juara event bagi pebulu tangkis berusia 19 tahun tersebut.
 Dalam final yang dilaksanakan di Ankara, Turki,pada 27 Maret WIB tersebut, Denmark mampu mengalahkan tim kejutan Prancis dengan skor telak 3-0. Tiga poin berharga negeri Skandinavia tersebut disumbangkan dari nomor tunggal putra, tunggal putri, dan ganda campuran.
 Kemenangan Denmark dibuka pasangan ganda campuran Mathias Christiansen/LineKjaerseldt yang menang 21-11, 21-13 atas Bastian Kersaudy/Anne Tran.  Ini disusul di nomor tunggal putra, Mathias Mundbjerg hanya butuh 26 menit untuk bisa mengalahkan Jocelyn Deschamp dengan straight game 21-8, 21-13.  Tunggal putri Anna Thea Madsen memastikan Denmark juara dengan menundukkan  Delphine Lansac rubber game 14-21, 22-20, 21-18.
 Pelatih Denmark  Jim Laugesen, sebelumnya sudah yakin anak asuhnya tersebut mampu juara.Seperti yang pernah dilakukannya pada1993. ‘’Line bermain bagus. Dia pebulu tangkis kelas dunia dan sangat menyenangkan bisa bermain dengan dia,’’ puji Mathias Christiansen setelah menyumbang poin perdana.
 Gelar ini sekaligus mengobati kekecewaan Denmark dua tahun lalu di Finlandia. Ketika itu, mereka sudah tersingkir oleh Jerman dengan skor 2-3 pada babak semifinal. Jerman  akhirnya menjadi juara dengan menundukkan Rusia 3-2 (19/4/2011).
 Jerman sendiri tahun ini terjegal oleh Prancis pada babak semifinal dengan skor 1-3. Sementara, Denmark lolos ke laga pemungkas dengan menang 3-0 atas Belanda. Setelah nomor beregu, Kejuaraan Junior Eropa dilanjutkan dengan nomor perorangan. (*)

Jalan Denmark Juara
Penyisihan Grup:
22 Maret: v Wales 5-0
23 Maret: v Hungaria 5-0
24 Maret: v Bulgaria 4-1

Perempat Final
25 Maret: v Bulgaria 3-0

Semifinal
25 Maret: vBelanda 3-0

Final
26 Maret: Prancis 3-0

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama