WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sony Masih di Empat Besar


POSISI Sony Dwi Kuncoro di peringkat BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) belum tergeser.  Pada edisi yang dikeluarkan pada 14 Maret 2013, arek Suroboyo tersebut masih bertahan di posisi keempat tunggal putra.
 Sebenarnya, ini cukup mengejutkan. Alasannya, karena dia baru saja memetik hasil jeblok dalam All England Super Series Premier yang dilaksanakan 5-10 Maret di National Indoor Arena, Birmingham, Inggris, tersebut, Sony sudah tersingkir pada babak kedua.
 Unggulan keempat dalam turnamen berhadiah total USD 400 ribu tersebut, dia menyerah dari pebulu tangkis Denmark Jan O Jorgensen 7-11 pada game pertama. Sony tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera.  Petaka itu pula yang membuat Sony harus absen dari Swiss Grand Prix Gold 2013. Padahal, dalam event berhadiah total USD 120 ribu tersebut, dia menjadi unggulan kedua.
 Dalam peringat terbaru, Lee Chong Wei asal Malaysia masih berada di posisi teratas. Dia belum bisa digantikan Chen Long, yang baru saja mempermalukan Chong di final All England Super Series. Di atas Sony masih ada pebulu tangkis Tiongkok lainnya, Du Pengyu.
 Memang, di posisi lima besar tak ada perubahan.Tapi, di bawah lima besar terjadi pergeseran. Pebulu tangkis Hongkong yang membela Suryanaga, Surabaya, di Superliga Badminton Indonesia 2013 Hu Yun naik satu setrip ke posisi keenam. Di peringkat ketujuh, Parupalli Kashyap asal Indonesia beranjak dua tingkat.
Sedangkan Jan O Jorgensen memetik hasil dari capaiannya di All England.  Dia melonjak lima peringkat ke posisi kedelapan. (*)

Peringkat Pebulu Tangkis Indonesia (Per Peringkat 14 Maret 2013)
1.Sony Dwi Kuncoro   4
2. Tommy Sugiarto 17
3. Simon Santoso  20
4. Taufik Hidayat
5. Dionysius Hayom Rumbaka  29
5. Andre Kurniawan Tedjono 50

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama