WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Nyaris Menembus 100 Besar

PASANGAN Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana mengakhiri rangkaian tur Eropanya. Hasilnya, satu gelar mampu dibawa pulang dari turnamen Kroasia Internasional Series.
 Selebihnya, pada Prancis Challenge, Finlandia Internasional Series, dan Belanda Challenge, keduanya gagal menembus partai pemungkas. Namun, capaian tersebut sudah cukup bagi keduanya untuk mendongkrak peringkat.
 Dalam rilis yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 25 April, Christopher/Trikusuma sudah berada di posisi ke-103. Pekan sebelumnya, ganda asal Suryanaga, Surabaya, tersebut masih ada di 126.
 Jika melihat kondisi sebelumnya, capaian keduanya layak memperoleh apresiasi. Saat kali pertama digabungkan, Christopher/Trikusuma tak punya peringkat.
 Kemudian, keduanya tampil pada Austria Challenge. Meski hanya sampai perempat final, tapi  peringkat dunia sudah di tangan. Christopher/Trikusuma menduduki posisi 333.
 Hanya, lompatan ini masih belum bisa memenuhi target.  Sebelumnya, Christopher berharap seusai tur Eropa, mereka mampu menembus posisi 100 besar dunia.
  Tentu, merealisasikan asa tersebut semakin dekat. Apalagi, akhir April 2013, Christopher/Trikusuma direncanakan berlaga pada Malaysia Grand Prix Gold.
 Dengan titel yang lebih tinggi, tentu poin yang bakal digapai bakal mendongkrak peringkat. Nah untuk itu, setelah tur Eropa, mereka berlatih di Jakarta.
 ‘Kami berlatih bersama Alvent Yulianto. Ini kami lakukan agar kami punya lawan tanding yang tangguh,’’ terang Christopher. (*)

Lompatan Peringkat Christopher/Trikusuma
28 Januari 2013:  333
4 April 2013: 195
11 April 2013: 167
18 April 2013: 126
25 April 2013: 103

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama