WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sekjen PB PBSI Mundur


INTERNAL PB PBSI tengah memanas. Ini menyusul kabar mundurnya Sekretaris Jendral (Sekjen) PB PBSI Koedarto Pramono mundur dari jabatannya.
 Salah satu pengurus PB PBSI menyatakan mundurnya Koesdarto ini karena alasan sakit.  Sayang, lelaki asal Jogjakarta tersebut tak bisa dimintai komentar. Ketika coba di SMS (short message service,layanan pesan singkat) oleh smashyes, tidak ada jawaban.
 Sebagai gantinya, sumber tersebut menyatakan Sekjen PB PBSI baru bakal ditempati oleh Anton Subowo. Lelaki ini merupakan putra dari mantan ketua umum KONI Pusat yang sekarang duduk sebagai ketua KOI (Komite Olimpiade Indonesia) Rita Subowo.
 Menurut sumber tersebut, Anton masuk ke jajaran pengurus PB PBSI karena kedekatannya dengan ketua umum induk organisasi olahraga tepok bulu tersebut Gita Wirjawan.
 Koesdarto baru dilantik sebagai Sekjen PB PBSI pada Desember 2012. Praktis dia baru menjalankan tugasnya hanya lima bulan. Dia menggantikan posisi Yacob Rusdianto yang kini berstatus sebagai Ketua Dewan Pengawas yang menjalankan tugasnya hingga tuntas pada kepengurusan Djoko Santoso, yang pernah menjadi Panglima TNI.
 Yacob sendiri ketika dikonfirmasi soal pengunduran Koesdarto enggan berkomentar. ‘’No comment,’’ tulisnya melalui layanan pesan singkat.
 Tentu, mundurnya Koesdarto ini tak akan banyak berpengaruh dalam roda organisasi PB PBSI. Apalagi, PB PBSI tengah menjadi sorotan seiring kegagalan dalam mempertahankan emas pada Olimpiade London. Padahal, juara sudah menjadi tradisi Indonesia pada pesta olahraga empat tahunan tersebut.
 Selain itu, kini mereka juga diharapkan bisa mengembalikan kembali lambing supremasi beregu bulu tangkis yakni Piala Thomas (putra), Piala Uber (putrid), dan Piala Sudirman (campuran). Terdekat, Piala Sudirman akan dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 19-26 Mei  2013. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama