WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Taufik Tumbangkan Harapan Tuan Rumah

TERSINGKIR: Kashyap Parupalli (foto: gg2).
TAUFIK Hidayat sudah bukan pebulu tangkis papan atas. Tapi, kemampuan dia tetap tak boleh dianggap enteng.
 Buktinya, dia mampu menjungkalkan unggulan kelima Kashyap Parupalli dengan rubber game 12-21, 23-21, 21-18 pada babak pertama India Super Series di New Delhi pada Rabu waktu setempat (24/4).  Pada peringkat terakhir, Kashyap berada di peringkat ketujuh sedangkan Taufik di posisi 26 dunia.
 Bahkan, tak menutup kemungkinan, Taufik bisa melaju lagi hingga perempat final. Ini dikarenakan peraih emas Olimpiade Athena 2004 tersebut akan berhadapan dengan pebulu tangkis India yang lolos dari babak kualifikasi Prannoy HS, yang pada babak pertama memupus asa Suppanyu Avihingsanon 21-17, 22-20.
 Ini merupakan pertemuan perdana Taufik dengan pebulu tangkis berperingkat 72 dunia tersebut. Taufik sendiri sudah mengagendakan pada tahun ini pensiun.
 Suksesnya Taufik lolos ke babak kedua juga diikuti Dionyisius Hayom Rumbaka. Dia mengalahkan wakil Tiongkok Chen Yuekun 24-22, 19-21, 21-14. Sayang, wakil merah putih lainnya, Tommy Sugiarto langsung angkat koper setelah kalah 16-21, 17-21 oleh pebulu tangkis tuan rumah Gurusaidutt. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama