WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Dua Kali Ketemu, Dua Kali Kalah

KEJUTAN: Angga Pratama/Rian Agung (foto:satlak) 

HARAPAN menempatkan dua wakil ganda putra di final Indonesia Super Series Premier 2013 menipis. Itu menyusul tumbangnnya Angga Pratama/Rian Agung Saputro .
 Yang mengejutkan lagi, pasangan yang kini berada di posisi 10 besar dunia tersebut langsung tumbang pada penampilan perdana.  Angga/Rian keok dua game langsung 17-21, 16-21 oleh pasangan Taiwan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsing dalam pertandingan di Istora Senayan, Jakarta, 12 Juni.
 Sebelumnya, Ketua Umum PB PBSI Gita Wirjawan berharap ada all Indonesian finals (final sesama wakil Indonesia) di nomor ganda putra serta juara di ganda campuran.  Alasannya,Angga/Rian bermain gemilang dalam Piala Sudirman 2013 di Kuala Lumpur, Malaysia.
 Juara dunia asal Tiongkok Cai Yun/Fu Haifeng pun disikat pada babak perempat final. Meski, akhirnya Indonesia menyerah 2-3 dan gagal melaju ke babak semifinal.
 Sebenarnya, Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsing merupakan momok bagi juara Australia Grand Prix Gold serta Selandia Baru Grand Prix tersebut. Mereka yang membuat Angga/Rian angkat koper pada babak kedua Swiss Grand Prix Gold Maret lalu. Padahal, dalam turnamen tersebut mereka menempati unggulan keempat.
 Pil pahit yang ditelan Angga/Rian juga nyaris dialami pasangan yang diharapkan lolos ke final lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.  Juara Malaysia Super Series 2013 tersebut harus bertarung tiga game sebelum menumbangkan unggulan keempat asal Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa 20-22, 21-18, 21-18.
 Kemenangan ini membawa keduanya menantang rekannya di pelatnas Cipayung Berry Angriawan/Yohanes Rendy Sugiarto pada babak kedua. Berry/Yohanes pada babak pertama menang dua game yang ketat 26-24,21-19 atas ganda Denmark Ingo Kindervater/Johannes  Schoettler.  (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama