WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Lee Chong Wei Jadi Manusia Baja

TEKHNOLOGI: Lee Chong Wei bersama Dolcetti (foto: thestar)

LEE Chong Wei punya target besar dalam Kejuaraan Dunia 2013. Pebulu tangkis tunggal putra andalan Malaysia tersebut ingin menjadi juara dalam event yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok, 5-11 Agustus mendatang tersebut.
 Untuk itu, Chong Wei pun telah mempersiapkan segala hal. Bukan hanya masalah teknik bertanding tapi juga mengatur kondisi tubuh.
 Salah satunya dengan mengatur berat badan. Caranya,dia memakai pakaian baru. Bentuknya pun cukup funky yang mempunyak teknologi tinggi. Chong Wei sudah memakainya sejak pekan lalu.
 Nama pakaian yang dikenalannya adalah Lila, yang merupakan produk dalam negeri yang didesain oleh Dolcetti, mantan kepala departemen kondisi di Institut Olahraga Nasional Malaysia (NSI).
 Berat badan melekat pada pakaian tersebut karena menggunakan teknologi oksigen. Si pemakai bisa bertambah 10 persen dari berat badan aslinya.
 “Saya mencoba sebuah teknologi baru di olahraga untuk memberikan kekuatan dan kecepatan layaknya anak muda. Saya mencoba Lila dan saya merasa nyaman memakainya,’’ tegas Chong Wei, yang menjadi atlet Malaysia pertama yang memakai teknologi Lila, seperti dikutip dari media lokal.
 Lila pun sudah dipakai Chong Wei dalam latihan di lapangan. Saat mengenakannya dia di bawah pengawasan langsung pelatihnya  Tey Seu Bock, Dolcetti dan  Sean Sturgess, pelatih fisik NSI.
‘’Saya merasa seperti Ironman (Manusia Baja),’’ jelas Chong Wei sambil tersenyum. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama