WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Prancis Tuan Rumah Kejuaraan Eropa 2016

JUARA BERTAHAN: Marc Zwiebler (foto: badminton)
PRANCIS mendapat kepercayaan besar. Negeri beribu kota Paris tersebut akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Eropa 2016 dan Kejuaraan Junior Eropa 2017.
 Prancis, khususnya Federasi Bulu Tangkis Prancis, dinilai  sukses dan mampu bertindak profesional dalam mengelola event internasional olahraga tepok bulu dalam beberapa tahun terakhir dengan Prancis Super Sereies serta Kejuaraan Dunia di Paris 2010.
 Selain itu, dari email yang dikirim Asosiasi Bulu Tangkis Eropa kepada smashyes, sejak 2012, Prancis juga mempunyia turnamen sirkuit internasional di Orleans dan juga sukses menggelar Kejuaraan Antarklub Eropa di Beauvais, daerah di luar Paris.
Federasi Bulu Tangkis Prancis sekarang tengah membuka penawaran kepada sponsor dua event tersebut. Keputusannya pada akhir 2013 ini.
  “Ini sebuah kepercayaan yang luar biasa bagi kami. Ini akan membuat bulu tangkis di Prancis punya kesempatan berkembang lagi setelah Kejuaraan Dunia 2010,’’ terang Presiden Federasi Bulu Tangkis Prancis Richard Remaud.
 Kejuaraan Eropa akana dilaksanakann pada minggu k-17 dan menjadi acuan salah atu poin untuk bisa lolos ke Olimpiade 2016 Rio de Janeiro.Sementara Kejuaraan Junior Eropa bakal dilaksanakan 7-17 April 2017.
 Prancis menjadi salah satu negara Eropa yang pertumbuhan bulu tangkis sangat cepat.Mereka mempunyai 180 ribu pebulu tangkis. (*)


TUAN RUMAH KEJUARAAN EROPA (5 GELARAN TERAKHIR)

2006: Den Bosch (Belanda)
2008: Herning (Denmark)
2010:Manchester  (Inggris)
2012:Karlskrona (Swedia)
2014: Kazan (Rusia)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama