WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tiket Masuk 10 Besar Dunia

GELAR KEDUA: Ahsan bersujud setelah menang (foto: twitter)
MOHAMMAD Ahsan/Hendra Setiawan selamatkan muka tuan rumah. Keduanya mampu meraih gelar di nomor ganda putra dalam Indonesia Super Series Premier 2013.
 Dalam final yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu (16/6), Ahsan/Hendra menjungkalkan unggulan kedua asal Korea Selatan Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae dengan dua game langsung 21-14, 21-18. Sayang, kemengan ini tetap belum bisa memenuhi target yang diusung PP PBSI, yakni dua gelar.
 Sebenarnya, sampai babak semifinal yang dilaksanakan Sabtu (15/6), Indonesia masih menjaga asa memenuhi target. Namun, kekalahan mengejutkan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dari ganda Denmark Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen membuyarkan segalanya.
  Tapi bagaimanapun, kemenangan Ahsan/Hendra tetap perlu mendapat apresiasi. Baru digabungkan akhir tahun lalu, keduanya sudah mengoleksi dua gelar bergengsi.
 Sebelumnya, Ahsan/Hendra mampu memenangi Malaysia Super Series. Kebetulan, dalam partai puncak, mereka juga mengalahkan Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae.
 Hasil ini bakal membuat Ahsan/Hendra bakal meroket peringkatnya. Minimal, mereka akan menembus peringkat 10 besar dunia sekaligus mengulangi kenangan manisnya bersama Markis Kido, pasangan lamanya. Keduanya pernah berada di posisi peringkat pertama nomor ganda putra dunia.
 Selain itu, kemenangan di Indonesia Super Series Premier menjadi penambah semangat menghadapi Kejuaraan Dunia 2013 yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok, pada 5-11 Agustus mendatang. (*)


HASIL FINAL INDONESIA SUPER SERIES PREMIER 2013

TUNGGAL PUTRA: Lee Chong Wei (Malaysia x1) v Marc Zwiebler (Jerman) 21-15, 21-14

TUNGGAL PUTRI: Li Xuerui (Tiongkok x1) v Juliane Schenk (Jerman x4) 21-16, 18-21, 21-17

GANDA PUTRA: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) v Ko Sung-hyun/Lee Yong-dae (Korsel x2) 21-14, 21-18

GANDA PUTRI: Bao Yixin/Cheng Shu (Tiongkok x8) v Wang Xiaoli/Yu Yang (Tiongkok x1) 15-21, 21-18, 21-18

GANDA CAMPURAN: Zhang Nan/Zhao Yunlei (Tiongkok x3) v Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen 24-22, 20-22, 21-12

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama