WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Boonsak Ponsana Raih Gelar Ke-11

Boonsak Ponsana (foto:zimbio)

DOMINASI Boonsak Ponsana masih belum tergoyahkan di Thailand. Pebulu tangkis berusia 31 tahun tersebut mampu menjadi juara nasional di Negeri Gajah Putih,julukan Thailand.
 Itu setelah Boonsak mampu mengalahkan Sitthikom Thammasin 21-16, 21-12  dalam pertandingan yang hanya memakan waktu 52 menit pada Minggu waktu setempat (1/9). Gelar ini merupakan yang ke-11 bagi Boonsak yang dalam peringkat terakhir BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 29 Agustus ada di posisi keempat tersebut.
 Sementara bagi Sitthikom, kegagalan ini mengulangi perjalanan karirnya tahun lalu. Pada 2012, dia harus mengakui ketangguhan Pisit Poodchalat. Kemampuan Sitthikom tak bisa dipandang enteng.
 Saat ini, dia duduk di peringkat pertama dunia di level junior. Pada tahun ini, dia juga mampu menembus semifinal Kejuaraan Junior Asia dan juara di Thailand Internasional Series.
 Sementara, di nomor tunggal putri, posisi terhormat jatuh ke tangan Busanan  Ongbumrungpan. Dalam laga puncak, perempuan berusia 17 tahun tersebut menghentikan perlawanan Nichaon Jindapon dua game langsung 21-16, 21-17. Bagi Nichaon, ini merupakan kegagalan tiga kali beruntun.
 Tahun lalu, perempuan yang kini duduk di posisi ke-16 dunia tersebut kalah oleh Ratchanok Inthanon. Ratchanok sendiri tahun ini mengukir prestasi gemilang dengan menjadi juara dunia. (*)
 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama