WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sempatkan Dulu Jenguk Anak-Istri

KENANGAN MANIS: Kido/Hendra di Olimpiade 2008

MARKIS Kido sukses membawa Awadhe Warriors ke final Indian Badminton League (IBL) 2013. Sayang, di final, tim yang dibelanya dalam event berhadiah total USD 1 juta tersebut kalah oleh Hyderabad Hotshots.
 Namun, Kido, sapaan karib Markis Kido, tak punya waktu istirahat lama. Dia bakal berlaga dalam Tiongkok Masters 2013 yang dilaksanakan 10-15 September di Changzhou.
 ‘’Tapi, saya balik ke Indonesia dulu. Kangen sama anak dan istri,’’ kata Kido kepada smashyes.
 Ya, selama hampir dua minggu, dia meninggalkan istri, Richa Sari Pawestri, dan sang buah hati, Queensha Olympia Richado. Apalagi, sebelumnya, Kido juga tak sempat merayakan Lebaran karena harus tampil pada Kejuaraan Dunia 2013 yang dilaksanakan di Guangzhou, Tiongkok.
 ‘’Waktu yang ada juga akan saya gunakan untuk berlatih bersama Markus Fernaldi. Biar bisa kompak di Tiongkok Masters,’’ tegas lelaki berusia 29 tahun tersebut.
 Ya, penampilannya di Negeri Panda, julukan Tiongkok, nanti merupakan debut bagi Kido/Markus. Kali terakhir, pasangan Kido adalah Alvent Yulianto dan tampil dalam Kejuaraan Dunia 2013. Sementara, Markus sebelumnnya berpasangan dengan Andrei Adistia dan tampil di Singapura Super Series.
 Dalam Tiongkos Masters 2013, Kido/Markus menjadi satu-satunya pasangan Indonesia. Pelatnas tak mengirim ke kejuaraan yang berhadiah total USD 250 ribu dengan alasan kurang siap. Selain itu, Tiongkok juga dikenal punya banyak jagoan nomor ganda.
‘’Kenapa harus takut. Jagoan masak sama jagoan,’’ ucap Kido.
 Bagi Kido sendiri, Tiongkok seperti rumah sendiri. Dia punya banyak kenangan manis di negeri terpadat di dunia tersebut.
 Bahkan, emas olimpiade pun disabetnya pada 2008 di Beijing, ibu kota Tiongkok. Ketika itu, mereka berpasangan dengan Hendra Setiawan. Lawan yang dikalahkannya pun andalan tuan rumah, Cai Yun/Fu Haifeng. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama