WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pia Zebadiah Cedera Pinggang

Markis Kido/Pia Zebadiah (foto:PBSI)

PIA Zebadiah harus melupakan ambisi menjadi juara di Indonesia Grand Prix Gold 2013. Bukan karena kalah dua game atau tiga game dari lawan.
 Tapi, dia menyerah karena cedera yang membekap. Imbasnya, Pia tersingkir di dua nomor yang diikuti, ganda putri dan ganda campuran.
 Di ganda putri, Pia  yang berpasangan dengan Rizki Amelia Pradipta, tumbang pada penampilan perdana. Mereka kalah 11-20 oleh pasangan Malaysia Lee Meng Yean/Lim Yin Loo. Di nomor ganda putri, Pia/Rizki menduduki unggulan teratas.
 Begitu juga di nomor ganda campuran. Berpasangan dengan kakak kandungnya, Markis Kido, Keduanya sempat melewati hadangan pasangan junior pelatnas Kevin Sanjaya/Masita Mahmudin 21-17,21-13. Namun,pada babak kedua, Kido/Pia memilih kalah WO oleh pasangan pelatnas Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika.
 ‘’Pia memilih mundur. Dia mengalami cedera pinggang,’’ kata Kido kepada smashyes.
 Hanya, dia belum mengetahui cedera yang menimpa adiknya tersebut parah atau tidak. Kido menganggap Pia pasti sudah mempunyai pertimbangan matang untuk memutuskan mundur dari turnamen berhadiah total USD 120 ribu tersebut. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama