WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ulangi Pertemuan Final Polandia

MELAJU: Christopher (depan)

CHRISTOPHER Rusdianto/Trikusuma Wardhana sudah menjejaki perempat final Ceko Challenge 2013. Itu setelah pasangan asal klub Suryanaga, Surabaya, tersebut mampu menang dua kali dalam pertandingan yang dilaksanakan di Brno pada Jumat waktu setempat (27/9) atau Sabtu WIB (28/9).
 Dalam penampilan perdananya, Christopher/Trikusuma mengalahkan Bastian Kersaudy/Gaetan Mittelheisser asal Prancis dengan susah payah 21-18, 14-21, 21-14. Kemudian, tiket perempat final ditangan setelah menumbangkan unggulan keempat asal Inggris Peter Briggs/Harley Towler dua game langsung 21-17, 21-19.
 Nah, untuk bisa menembus semifinal, mereka harus bisa menundukkan Chen Chung Jen/Wang Chi-Lin dari Taiwan yang di babak sebelumnya memupus asal wakil Indonesia lainnya, Siswanto/Julian Arbitama, 21-6, 21-9.
 Pasangan Taiwan ini bisa jadi menghadirkan mimpi buruk bagi Christopher/Trikusuma lagi. Pekan lalu di Polandia International Series, mereka kalah di final dengan rubber game 24-22, 14-21, 14-21.
  Di Ceko Challenge, Christopher/Trikusuma hadir karena menepati janji untuk bisa datang. Meski, seharusnya kesempatan mendulang poin yang lebih besar terbentang di Indonesia Grand Prix Gold yang pada saat bersamaan dilaksanakan di Jogjakarta.
 Dengan peringkat 60 besar dunia, mereka tak perlu susah payah melalui babak kualifikasi. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama