WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Wartawan pun Punya Kejuaraan

PARA wartawan yang hobi bulu tangkis di Jawa Timur serta Indonesia Timur kembali punya penyaluran. Mereka bakal diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan dalam Bakti Olahraga Djarum Foundation Turnamen Bulutangkis Antar Media 2013.Event ini akan dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya, pada 3-4 Oktober mendatang.
 ‘’Ini event tahunan. Hanya, tiap tahun divariasi. Untuk 2013, yang dipertandingkan nomor beregu setelah tahun lalu perorangan,’’kata Sekretaris Panpel Bakti Olahraga Djarum Foundation Turnamen Bulutangkis Antar Media 2013 Ram Surahman kemarin (23/9).
 Untuk itu, dia mengharapkan agar media yang ada di Jawa Timur bisa segera mendaftarkan diri. Hingga kemarin, sudah ada belasan media yang memastikan ikut.
 ‘’Tapi, kalau lebih banyak akan tambah semarak. Sekalian menjalin silaturahmi antarawak media,’’ terang Ram.
 Tapi, lanjut dia, panitia tetap akan menerapkan aturan tegas. Setipa media hanya boleh mendaftarkan satu tim.
‘’ Satu tim hanya berhak mendaftarkan maksimal sebanyak 6 pebulu tangkis. Dengan komposisi peserta minimal 2 wartawan olahraga, 2 wartawan, dan 2 karyawan media lain,’’ lanjut Ram. Untuk keeabsahan peserta diperlihatkan dengan identitas yang jelas, antara lain kartu PWI dan kartu karyawan yang dikeluarkan oleh media masing-masing.  
 Untuk nomor pertandingan terdiri dari 1 tunggal dan 2 ganda, Dengan masing-masing pebulu tangkis tidak diperbolehkan merangkap bertanding di nomor lain.’’ Urutan pertandingan dimulai dari ganda pertama, tunggal, serta ganda kedua.Peraturan yang digunakan mengacu pada ketentuan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) dengan hitungan reli poin 21 dan rubber game,’’ ucap Ram.
  Selain di Surabaya, Bakti Olahraga Djarum Foundation Turnamen Bulutangkis Antar Media 2013 juga dilaksanakan di Jakarta pada 30 September – 2 Oktober 2013 untuk wilayah barat dan Semarang pada 3 – 4 Oktober  (wilayah tengah). Juara wilayah akan tampil di Kudus pada 17-19 Oktober.  (*)
         

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama