WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Dua Kandidat Juara Lolos Semifinal

BUKA: Kapolrestabes Surabaya Kombespol Setija Juninata
JAWA Pos tak mengalami hambatan berarti di hari perdana
  Dalam penampilan perdana, Jawa Pos menang 2-0 atas SBO TV. Ini membuat tim yang diunggulkan di posisi kedua tersebut dijajal Bhirawa, yang pada pertandingan pertama memetik kemenangan 2-1 atas Whatindonews. Bhirawa pun ditaklukan 2-0 pada pertandingan kedua.
 Untuk bisa menembus babak semifinal, Jawa Pos harus bisa menundukkan Jatimprov. Herlambang dkk lolos dari hadangan Nurani dengan skor 2-0. Jawa Pos pernah menyandang juara pada 2009. Event Bakti Olahraga Djarum Foundation Turnamen Bulutangkis Antar Media  setiap tahun ganjil menggelar nomor beregu. Sementara pada 2011, TVRI Surabaya mampu menjadi pemenang.
 TVRI Surabaya juga lolos semifinal. Pada babak pertama, mereka menghentikan langkah Tabloid Posmo 2-0. Selanjutnya, pada babak kedua, mereka menang tanpa tanding atas Berita Jatim.
   Hanya, untuk lolos ke final, TVRI Surabaya harus bisa menyingkirkan Memorandum. Di bawal pertama, Memorandum mengalahkan Radar Surabaya 2-0 dan dilanjukan memungkasi ambisi JTV juga dengan skor 2-0.
 Bakti Olahraga Djarum Foundation Turnamen Bulutangkis Antar Media 2013 dibuka oleh Kapolrestabes Surabaya Kombespol Setija Junianta dengan melakukan pemukulan shuttlecock ke arah peserta. Tahun ini, ada 16 media yang ikut. Ini mengalami peningkatan dibandingkan dua tahun sebelumnya yang ‘’hanya’’ 12 tim.
 Selain di Surabaya, Bakti Olahraga Djarum Foundation Turnamen Bulutangkis Antar Media 2013 juga dilaksanakan di Jakarta pada 30 September – 2 Oktober 2013 untuk wilayah barat dan Semarang pada 3 – 4 Oktober  (wilayah tengah). Juara wilayah akan tampil di Kudus pada 17-19 Oktober. (*)


Bakti Olahraga Djarum Foundation Turnamen Bulutangkis Antar Media 2013. Dua kemenangan dipetik Nurwahid dkk dalam pertandingan yang dilaksanakan di GOR Sudirman, Surabaya, kemarin (3/10).

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama