WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Hanya Sepekan di Posisi 50 Besar

Christopher/Trikusuma
MENEMBUS 50 besar menjadi asa pasangan Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana. Itu pun bisa dicapai keduanya pada pekan ke-39 2013.
 Capaian Christopher/Trikusuma tersebut tak lepas dari keberhasilan menembus babak final Polandia Internasional Series 2013. Sayang, sukses itu gagal dilanjutkan dalam Ceko Internasional Challenge.
 Dalam event yang dilaksanakan di Brno pada 26-29 September tersebut, keduanya sudah tersingkir dalam babak perempat final. Menariknya, lawan yang mengalahkan di dua turnamen tersebut sama, yakni pasangan Taiwan Chen Chung Jen/Wang Chi-Lin.
 Imbasnya, dalam peringkat yang dikeluarkan BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 10 Oktober, Christopher/Trikusuma turun dua setrip ke posisi 52. Namun, tak menutup kemungkinan, keduanya bisa melonjak lagi peringkatnya.
 Alasannya, pasangan asal klub Suryanaga, Surabaya, tersebut mampu menembus hingga perempat final dalam Belanda Grand Prix 2013. Christopher/Trikusuma gagal menembus semifinal setelah harus mengakui ketangguhan pasangan pelatnas Cipayung Berry Anggriawan/Ricky Karanda dengan dua game langsung 10-21, 12-21.
 Saat ini, Christopher/Trikusuma lebih banyak berada di Eropa. Tujuannya guna mendongkrak peringkatnya setinggi mungkin.
 ‘’Ada beberapa turnamen yang diikuti di sana. Di Eropa tak susah mencari turnamen,’’ jelas Jacob Rusdianto, ayah Christopher yang juga mantan Sekjen PB PBSI (sekarang PP PBSI). (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama