WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Chong Wei Pilih Pulihkan Cedera


LEE Chong Wei akhirnya memilih absen dari Tiongkok Super Series Premier 2013. Cedera pergelangan kaki membuat peringkat pertama tunggal putra dunia asal Malaysia tersebut batal terbang ke Negeri Panda, julukan Tiongkok.
 Ya, sebelumnya, Chong Wei memang sudah ragu untuk bisa unjuk kemampuan dalam turnamen berhadiah total USD 350 ribu yang dilaksanakan di Shanghai pada 12-17 November 2013 tersebut. Namun, dia belum berani mengambil sikap tegas karena harus berkonsultasi dengan Asosias Bulu Tangkis Malaysia (BAM).
 ‘’Saya absen dari Tiongkok Super Series Premier 2013 buat penyembuhan cedera kaki. Namun, saya akan tampil di Hongkong Super Series sambil menunggu kondisi kaki dan juga menyusun rencana dengan pelatih soal program ke depan,’’ kata Chong Wei kepada media lokal.
 Dia pun belum berani memutuskan ambil bagian dalam Final Super Series yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 10-15 Desember mendatang.  Tapi, bapak satu anak tersebut berharap bisa tampil.
 ‘’Kalau mainnya bukan di Malaysia, saya pasti absen. Saya tak mau mengecewakan fans yang memadati tempat pertandingan. Saya akan memberikan yang terbaik untuk mereka,’’ terang Chong Wei.
 Cedera pula yang membuat performa dia turun. Dalam dua turnamen terakhir, Denmark Super Series Premier 2013 dan Prancis Super Series 2013, penampilan Chong Wei tak sesuai harapan.
 Di Denmark, lelaki berusia 31 tahun tersebut kalah oleh pebulu tangkis Tiongkok Chen Long 22-24, 19-21pada babak final (20/10).Sepekan kemudian di Prancis, Chong Wei dipermalulan Kenichi Tago (Jepang)22-17, 16-21,12-21 pada babak semifinal.
 Absennya Chong Wei membuat pebulu tangkis tuan rumah Gao Huan langsung tampil pada babak pertama. Di nomor tunggal putra dalam Tiongkok Super Series Premier 2013, Indonesia diwakili Tommy Sugiarto dan Sony Dwi Kuncoro. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama