WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sony Sudah Merasa Siap


BEDA Lee Chong Wei beda Sony Dwi Kuncoro. Jika Chong Wei absen dari Tiongkok Super Series Premier 2013 karena cedera, sebaliknya mantan tunggal putra terbaik tersebut tampil di Negeri Panda, julukan Tiongkok, untuk membuktikan dia sudah fit.
 ‘’Cedera saya sudah nggak masalah,’’ kata Sony melalui layanan pesan singkat.
 Ya, cedera pula yang membuat penampilan Sony naik turun. Dia sempat absen lama yang membuat peringkatnya terlempar hingga keluar dari 100 besar.
 Tapi, pada awal 2013, cederanya sembuh. Hasilnya, Sony mampu menembus semifinal Korea Super Series Premier dan final Malaysia Super Series.
 Tapi, petaka datang lagi di All England. Dalam turnamen paling bergengsi di dunia tersebut, bapak dua putri ini mengalami cedera saat menghadapi pebulu tangkis Denmark Jan O Jorgensen pada babak kedua.
 Setelah itu, Sony belum bisa kembali penampilan terbaik. Prestasi terbaiknya adalah menembus babak semifinal Indonesia Grand Prix Gold 2013.
 Lagi lagi cedera yang membuat dia gagal menembus final. Dia memilih tak turun ke lapangan saat harus menghadapi rekannya di pelatnas Dionysius Hayom Rumbaka. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama