WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Empat Kejuaraan Eropa di Kota Lubin

MASA DEPAN: Maket venue bulu tangkis di Lubin

KEPERCAYAAN besar diberikan kepada Polandia. Negara tersebut akan menjadi tuan rumah Kejuaraan Bulu Tangkis Eropa.
 Tidak tanggung-tanggung, Asosiasi Bulu Tangkis Eropa (BEC) mempercayakan empat eventnya dilaksanakan di negeri yang sempat dikenal karena golongan buruhnya tersebut.
 Sebelum menjadi tuan rumah Kejuaraan Beregu Campuran pada 2017, Polandia akan menggelar Kejuaraan Junior Eropa 2015, dan Kejuaraan U-17 Eropa pada 2016, Bahkan, pada 2018, Polandia menjadi host Kejuaraan Antarklub.
 Penunjukan ini dengan pertimbangan, Asosiasi Bulu Tangkis Polandia mampu menunjukan diri sebagai mengorganisasi secara profesional kejuaraan dalam beberapa tahun terakhir, termasuk Polandia Terbuka di Warsawa.
 Selain itu, sejak 2012, negara Eropa Timur itu juga mampu mengorganisasi turnamen sirkuit internasional, Polandia Internasional. Turnamen ini dilaksanakan di Lubin. Kota  di sebelah barat daya Polandia ini akan menjadi host empat kejuaraan mendatang.
 Di Lubin  sudah berdiri gedung baru yang pengerjaannya selesai Maret 2014. Polandia Internasional yang dilaksanakan pada September akan menjadi test case gedung tersebut.
 ‘’Setelah melihat organisasi yang menakjubkan di Polandia Internasional dalam dua tahun terakhir, kami pun mempercayai organisasi di Lubin untuk menggelar empat kejuaraan. Kami yakin semuanya bakal berlangsung sukses,’’ kata Sekjen BEC Brian Agerbak seperti yang dikirim ke smashyes.


POLANDIA PUN DAPAT KEPERCAYAAN

2015: Kejuaraan Junior Eropa   (26 Maret – 4 April ) *
2016:Kejuaraan U17 Eropa  (19-27 March)
2017: Kejuaraan  Beregu Campuran Eropa (16-19 Februari)
2018: Kejuaraan Antarklub Eropa (29 Mei – 3 Juni 2018)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama