WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Main Empat Kali Menang Terus

BOS :Christopher (kanan) dan Trikusuma mengapit Flemming

TIDAK salah Horsens memakai tenaga Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana.  Mereka belum pernah kalah dalam empat pertandingan yang dilakoni dalam Liga Bulu Tangkis Denmark 2013.
 ‘’Saya nggak tahu posisi Horsens di klasemen berapa. Tahunya saya, main dan berusaha menang,’’ kata Christopher melalui pesang singkat kepada smashyes.
 Namun, dia berharap sumbangan keringat dan kemampuannya bersama Trikusuma juga memberikan dampak yang signifikan kepada klub. Meski, klub yang dibelanya tersebut bermain di Divisi I bukan level teratas.
 ‘’Saya main di ganda putra dan juga campuran, Trikusuma juga ’’ terang Chris.
 Di liga yang diikutinya, ada 13 partai dengan memakai format Piala Sudirman. Tapi, lanjut Christopher, masih ditambah dengan tunggal putra.
 ‘’Kalau di level teratas hanya enam partai,’’ ucap Christopher.
 Sistem kompetisi yang dipakai di Liga Denmark, tambah dia, memakai home and away. Mainnya setiap akhir pekan.
 ‘’Seperti di sepak bola,’’ ucap putra dari Ketua Umum Pengprov PBSI Jatim Yacob Rusdianto tersebut.
 Dia dan Trikusuma akan berada di Denmark hingga 7 Desember. Setelah itu, pasangan asal klub Suryanaga, Surabaya, tersebut akan melanjutkan perjalanan ke Roma, Italia.
 ‘’Kami akan tampil dalam Italia Challenge pada 10-13 Desember,’’ lanjut Christopher.
 Sebenarnya, bermain di Liga Denmark dan Italia Challenge tak masuk dalam agenda awal. Tapi, tawaran bermain dalam liga di Negeri Skandinavia membuat Christopher/Trikusuma mengubah agenda.
Ini pula yang membuat keduanya batal membela Jawa Timur dalam Kejurnas Perorangan 2013 yang sedang berlangsung di Bali. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama