WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kirim Wakil di Luar 100 Besar

SIRNAS JATIM: Backdrop yang dipakai jumpa pers dan temu teknik.

PELATNAS Cipayung datang dengan kekuatan seadanya di Sirkuit Nasional (Sirnas) Jatim. Dalam event yang dilaksanakan di Surabaya pada 11-16 November 2013 tersebut, PP PBSI hanya mengirim 10 pebulu tangkis.
 ‘’Yang dikirim pun hanya kelas II. Bukan mereka yang kelas utama,’’ kata Ketua Umum Pengprov PBSI Jatim Yacob Rusdianto.
 Ya, di antara 10 nama yang bakal  berlaga di Sirnas Jatim, tak ada nama Tommy Sugiarto, Sony Dwi Kuncoro, ataupun Dionysius Hayom Rumbaka. Ketiganya dianggap sebagai trio tunggal terbaik merah putih saat ini.
 Jangankan pula Simon Santoso, Jonathan Christie pun juga tak ada. Jonathan merupakan pebulu tangkis yang masih berusia 16 tahun dan digadang-gadang bakal menjadi penerus kekuatan tunggal putra Indonesia di level dunia.
 Di tunggal putra, pelatnas hanya mengirim Panji Akbar Sudrajat dan Arief Gifar. Dalam daftar peringkat terakhir BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Panji ada di posisi 167.
 Nyaris tak ada prestasi yang pernah diukir pebulu tangkis berusia 19 tahun tersebut. Dia hanya mampu membuat kejutan di Taiwan Grand Prix Gold 2013 dan Indonesia Challenge 2013.
 Di Taiwan, Panji mampu menjungkalkan seniornya, Alamsyah Yunus, di babak kedua dengan 10-21, 21-18, 22-20. Sementara di Indonesia Challenge, dia melibas unggulan kelima Ng Ka Long 16-21, 21-19, 21-10.
 Sementara di tunggal putri, peringkat Renna Suwano kini di tangga ke-123.  Tumbang pada babak pertama sudah menjadi langganan baginya. (*)


WAKIL PELATNAS CIPAYUNG DI SIRNAS JATIM 2013
1.Imma Mutiah
2. Sri Wulansari
3. Panji Akbar Sudrajat
4. Arief Gifar Ramadhan
5. Yeni Asmarani
6. Renna Suwarno
7. Wahyu Nayaka
8. Ade Yusuf Santoso
9. Afiat Yuris Wirawan
10. Ririn Amelia

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama