WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Peluang Memperkecil Rekor Kalah


Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen
REKOR Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bisa dikatakan jelek. Dari empat kali pertemuan dengan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen,mereka hanya menang sekali.
 Itupun dipetik saat kali pertama keduanya bersua dalam Kejuaraan Dunia 2011. Saat itu, Tontowi/Liliyana menang 21-12, 21-19 sekaligus memastikan merebut tiket semifinal.
 Setelah itu, kemenangan tak lagi menghampiri Tontowi/Liliyana. Bahkan, saat di semifinal Indonesia Super Series Premier 2013 yang dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, Tontowi/Liliyana menyerah dengan dua game langsung 15-21, 14-21.
 Kini, kedua pasangan bertemu lagi. Kali ini di babak final Tiongkok Super Series Premier. Itu setelah kedua pasangan mampu mengalahkan lawan-lawannya.
 Tontowi/LIliyana, yang diunggulkan di posisi kedua, menang mudah dua game langsung 21-9, 21-11 atas ganda Korea Selatan   Kim Ki-jung/Kim So-young dalam pertandingan semifinal yang dilaksanakan di Yuan Shen Gymnasium, Shanghai, Tiongkok, pada Sabtu waktu setempat (16/11).
 Hasil Ini mengulangi sukses tahun lalu. Saat itu,Tontowi/Liliyana menang atas lawan yang sama 21-18, 21-17 di babak kedua.
 Sementara, Nielsen/Christina tak perlu memeras keringat untuk lolos ke final.Mereka menang WO atas pasangan tuan rumah Zhang Nan/Zhao Yunlei.
 Tontowi/Liliyana selalu mengalami kesulitan jika berhadapan dengan pasangan Eropa. Buktinya, kali terakhir, keduanya tumbang oleh pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle White 20-22, 17-21 di perempat final Prancis Super Series 2013 (25/10). (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama