WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » All Indonesia Final di Roma Challenge

Andre Kurniawan Tedjono (foto:djarum)
FINAL sesama Indonesia (All Indonesian Final) di luar negeri belum pernah terjadi. Apalagi, itu terjadi di nomor tunggal putra.
 Namun, ini tersaji dalam Italia Challenge 2013. Dua wakil merah putih, Andre Kurniawan dan Indra Bagus Ade Chandra,bakal berhadapan di laga pemungkas.
 Itu setelah Andre dan Indra mampu menundukkan lawan-lawannya pada babak final yang dilaksanakan di Roma pada Kamis waktu setempat (12/12) atau Jumat dinin hari WIB (13/12).
 Andre menundukkan unggulan pertama asal Finlandia Ville Lang dengan tiga game 13-21, 21-14, 21-6. Kemenangan ini menjadi kemenangan ketiga pebulu tangkis Djarum tersebut atas Lang.
 Dua hasil positi dipetik Andre di White Night 2011 di St-Petersburg, Rusia, dan Italia Internasional 2007 di Roma. Di St-Petersburg, Andre unggul 21-16, 20-22,21-14 dan menang 21-12, 21-12 di Roma.
 Sementara, Indra menang dua game langsung unggulan kedelapan asal Denmark Emil Holst 21-17, 21-8.  Pertemuan ini perjumpaan perdana bagi kedua pebulu tangkis.
 Andre dan Indra telah dua kali bertemu di ajang internasional. Menariknya, dalam setiap kali mereka berhadapan, Indra membawa bendera yang berbeda.
 Pada 2008, dalam Gudang Garam Jawa Pos Challenge (JPGG Challenge), Indra membela Indonesia dan 2010 di Indonesia Challenge, dia mengusung bendera Spanyol. Keduanya dimenangkan Andre. (*)

AGENDA FINAL ITALIA CHALLENGE 2013
Tunggal Putra: Andre Kurniawan Tedjono (Indonesia) v Indra Bagus Ade Candra (Italia)

Tunggal Putri: Carolina Marin (Spanyol x1) v Sabrina Jaquet (Swiss x8)

Ganda Putra: Adam Cwalina/Przemyslaw Wacha (Polandia x1) v Lukasz Moren/Wojciech Szkudlarczyk  (Polandia x2)

Ganda Putri: Tang He Tian/Renuga Veeran (Australia) v Eefje Muskens/Selena Piek (Belanda x2)

Ganda Campuran: Zvonimir Durkinjak/Eva Lee (Kroasia/AS) v Jacco Arends/Selena Piek (Belanda x5)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama