WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Christopher/Trikusuma Terhenti di Semifinal

DI ITALIA: Christopher/Trikusuma 

LANGKAH menembus babak final Italia Challenge 2013 gagal digapai Christopher/Trikusuma Wardhana. Unggulan kelima tersebut dipaksa mengakui ketangguhan unggulan teratas asal Polandia Adam Cwalina/Przemyslaw Wacha dengan dua game 16-21, 27-29 pada babak semifinal yang dilaksanakan di Palafijlkam, Roma, Kamis waktu setempat (12/12) atau Jumat dini hari WIB (13/12).
 Secara peringkat, pasangan merah putih masih kalah jauh. Saat ini, Christopher/Trikusuma ada di posisi 46 atau 24 setrip di bawah ganda Polandia.
 Namun, lolos ke semifinal sudah mengobati kecewa pasangan binaan Suryanaga, Surabaya, tersebut. Ini disebabkan dalam dua turnamen terakhir yang diikuti, Christoper/Trikusuma tersingkir di babak awal.
 Pada Prancis Super Series 2013, mereka sudah tersingkir di babak penyisihan setelah dikalahkan sesama pasangan Indonesia, Markis Kido/Markus Fernaldi. Kido/Markus sendiri akhirnya menjadi juara dalam turnamen yang dilaksanakan di Paris pada 22-27 Oktober tersebut. Kemudian di Bitburger Grand Prix yang digelar di Saarbrucken, Jerman, pada 29Oktober-3 November, Christopher/Trikusuma ditundukkan Anders Skaarup/Kim Astrup.
 




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama