WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Christopher/Trikusuma Petik Dua Kemenangan


LANGKAH Christopher Rusdianto/Trikusuma Wardhana di Italia Challenge 2013. Mereka mampu memetik dua kali kemenangan dalam pertandingan yang dilaksanakan di Palafijlkam, Roma, pada Rabu waktu setempat (11/12) atau Kamis dini hari WIB (12/12).
 Di pertandingan pertama, Christopher/Trikusuma wakil Prancis Bastian Kesaudy/Gaetan Mittelher dengan dua game 21-19, 21-7. Ini membuat pasangan asal Suryanaga, Surabaya, menjajal Milosz Bochat/Pawel Pietryja dari Polandia. Hasilnya, pasangan yang diunggulkan di posisi kelima tersebut memetik kemenangan lagi dengan dua game 21-11, 25-23.
 Untuk bisa lolos semifinal, Christopher/Trikusuma harus bisa menyingkirkan Nikita Khakimov/Vasily Kuznetsov. Pasangan Rusia ini di babak kedua memupus asa pasangan tuan rumah Giovani Greco/Rosario Maddaloni 21-13, 21-15.
 Ini menjadi pertemuan perdana dua pasangan. Hanya, kalau merujuk peringkat terakhir BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia), Christopher/Trikusuma bisa menembus semifinal. Peringkat mereka aada di posisi 46 dunia atau 25 setrip lebih bagus dibandingkan pasangan Negeri Beruang Merah, julukan Rusia.
 Posisi 46 ini sudah tiga pekan diduduki Christopher/Trikusuma. Capaian terbaik keduanya ada di posisi 41 dunia pada 24 Oktober lalu.
 Mandegnya ranking itu dikarenakan Christopher/Trikusuma sempagt absen hampir sebulan karena mengikuti liga bulu tangkis di Denmark.
Selain Christopher/Trikusuma, di Italia Challenge 2013 juga ada nama Andre Kurniawan Tedjono di nomor tunggal putra. Pebulu tangkis binaan Djarum tersebut memulangkan unggulan keempat asal Malaysia Misbun Ramdan Mohmed Misbun dengan rubber game 8-21, 21-10, 21-19.
 Andre akan menjajal unggulan kelima asal Rusia Vladimir Malkov yang di babak kedua Valeriy Atrashchenkov dari Ukrania 21-15, 21-16. Tahun lalu, Andre mengalahkan Malkov di babak awal Swiss Grand Prix dengan  dua game langsung 21-19, 21-16.
 Hanya, sekarang, peringkat Malkov lebih bagus. Dia ada di posisi 49 sedangkan Andre 67. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama