WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pasangan Sensasional 2013 Bercerai


PASANGAN ganda campuran Praveen Jordan/Vita Marissa membuat heboh selama 2013.  Dua gelar sudah dikoleksi pasangan beda usia yang cukup jauh tersebut.Ini membuat mereka menembus posisi ketujuh.
 Praveen/Vita sudah mampu mengoleksi dua gelar yakni dari Selandia Baru Grand Prix dan Indonesia Grand Prix Gold 2013. Di Selandia Baru, pasangan yang membawa nama Djarum tersebut menundukkan pasangan Pelatnas Cipayung Riky Widianto/Puspita Richi Dili dengan dua game langsung 21-18, 21-8 (14/4). Sementara di Indonesia Grand Prix Gold yang digelar di GOR Amongrogo, Jogjakarta, Praveen/Vita mempermalukan juara dunia asal Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dengan rubber game 22-20, 9-21, 21-14 (29/9).
 Tapi, pada 2014, bisa jadi kita tak akan melihat lagi Praveen/Vita bermain di lapangan. Itu setelah Vita menggandeng Muhammad Rijal dalam Korea Super Series Premier yang dilaksanakan di Seoul pada 7-12 Januari.
 Sebenarnya, Rijal juga bukan wajah yang asing bagi Vita. Keduanya pernah berpasangan pada 2008 saat Vita masih menghuni Pelatnas Cipayung.
 Bahkan, pasangan ini sempat mencuat namanya ketika menjadi juara Jepang Super Series 2008. Dalam final yang dilaksanakan pada 21 September 2008, Rijal/Vita menundukkan Nova Widianto/Liliyana Natsir dengan 14-21, 21-15, 21-19.
  Sementara, kali terakhir, bersama Debby Susanto, mereka masih eksis di posisi 10 besar. Bahkan, sebelumnya, Rijal/Debby pernah menduduki posisi keenam.
 Sayang, saat dikonfirmasi, Praveen belum memberikan jawaban. Begitu juga dengan Ketua PB Djarum Yoppie Rosimin yang membawahi ketiga pebulu tangkis tersebut. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama