WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Sony Merasa Lebih Beruntung

Sony (kanan) dan Tommy 

AWAL bagus bagi Sony Dwi Kuncoro dalam Super Series Final 2013. Arek Suroboyo tersebut mampu menang dalam pertandingan perdananya di grup.
 Sony menang dua game langsung 21-19, 2-10 pada laga Grup B yang dilaksanakan di Stadium Badminton Kuala Lumpur, Malaysia, pada Rabu waktu setempat (11/12). Kemenangan ini sementara membawa bapak dua putri ini memimpin Grup B.
 Itu disebabkan dalam pertandingan lain, Kenichi Tago (Jepang) hanya menang tiga game 20-22, 24-22,21-17. Pada pertandingan kedua, Sony akan berhadapan dengan musuh bebuyutannya Tago.
 Besar kemungkinan, Sony akan kembali memetik kemenangan karena pebulu tangkis Negeri Sakura, julukan Jepang, tersebut tak pernah menang dalam tujuh kali pertemuan.
 ''Kami sudah sering bertemu jadi tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing. Saya lebih beruntung dibandingkan Tommy,'' kata Sony melalui pesan singkat.
 Kemenangan Sony ini juga diikuti Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di ganda putra. Juara dunia 2013 ini menundukkan wakil Malaysia Hoon Thien How/Tan Wee Kiong dengan dua game 21-17, 21-13 dalam laga Grup A.
 Sukses keduanya gagal diikuti menjadi kemenangan oleh wakil Indonesia di hari perdana Super Series Final 2013. Bahkan, juara dunia ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir secara mengejutkan tumbang 21-9, 24-26, 16-21 oleh pasangan Thailand Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam di Grup B. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama