WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Tago Bisa Pecah Telor

Kenichi Tago (foto:zimbio)

PLONG sudah hati Kenichi Tago. Keinginannya mengalahkan Sony Dwi Kuncoro akhirnya terlaksana.
 Itu setelah Tago mampu menang 12-21,21-19, 21-17 dalam pertandingan penyisihan Grup B Super Series Final 2013 yang dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis waktu setempat (12/12). Sebelumnya, pebulu tangkis Jepang tersebut tak pernah menang selama tujuh kali pertemuan.
 Kemenangan tersebut juga membuka jalan Tago lolos ke babak semifinal. Alasannya, dalam pertandingan perdana (11/12), dia juga mampu menang atas Hu Yu nasal Hongkong.
 Kepastiannya lolos akan ditentukan dalam pertandingan terakhir penyisihan (13/12) melawan wakil Indonesia lainnya Tommy Sugiarto. Persaingan di grup ini masih ketat.
 Tago, Sony, dan Tommy punya kans lolos. Dari Grup B bakal diambil dua wakil, juara dan runner-up. Dari rekor pertemuan, Tago dan Tommy hanya sekali bertemu yakni di Prancis Super Series 2013. Hasilnya, Tago menang dua game langsung 21-19, 23-21.
 Sementara,Sony akan dijajal Hu Yun dari Hongkong. Sony pernah mengalahkan lawannya tersebut pada Taiwan Grand Prix 2011 dengan 21-16, 21-10.
 Jika di Grup B perebutan tiket berlangsung ketat, beda dengan Grup A. Lee Chong Wei (Malaysia) dan Jan O Jorgensen (Denmark) sudah dipastikan memegang tiket semifinal. Itu dikarenakan keduanya sudah dua kali memetik kemenangan. Laga terakhir(13/12) hanya menjadi laga perebutan juara grup. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama