WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Pernah Permalukan Chong Wei di India

Shon Wan-ho (foto: badzine)

LEE Chong Wei jadi unggulan teratas tunggal putra dalam Korea Super Series 2014. Lawan yang dihadapinya juga pebulu tangkis unggulan, Shon Wan-Ho, dari Korea Selatan.
 Tapi, Chong Wei tak boleh menganggap remeh lawannya. Itu disebabkan pebulu tangkis Negeri Ginseng, julukan Korea Selatan, tersebut pernah memberikan pengalaman buruk kepada Chong Wei.
 Pada final India Super Series 2012, Chong Wei secara mengejutkan kalah dengan rubber game 18-21,21-14, 21-19. Padahal, dalam tiga pertemuan sebelumnya, Chong Wei tak pernah kalah.
  Penampilan Wan-ho tahun ini juga tidak terlalu mengecewakan. Dia sudah mengoleksi tiga gelar. Hanya, posisi terhormat tersebut diraihnya di level grand prix dan grand prix gold yakni Taiwan Grand Prix Gold 2013, Makau Grand Prix Gold 2013, dan Vietnam Grand Prix 2013.
  Pemenang Chong Wei versus Wan-ho bakal dijajal duel sesama pebulu tangkis Eropa Viktor Axelsen melawan Marc Zwiebler. Jika Chong Wei dan Zwiebler sama –sama mengalahkan lawan-lawanya, ini akan jadi ulangan final Indonesia Super Series Premier 2013 di Jakarta. Pada pertandingan yang dilaksanakan 16 Juni tersebut, Chong Wei menang dengan dua game langsung 21-15, 21-14. (*)
  

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama