WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Satu Hari Bikin Tiga Rekor Langsung

KOMPAK:Christinna Pedersen (kanan) dan Kamilla 

CHRISTINNA Pedersen tengah jadi bintang. Dia baru saja menorehkan tiga rekor di ajang Super Series Final yang berakhir Minggu lalu (15/12) di Kuala Lumpur, Malaysia.
 Bersama Kamilla Rytter Juhl di nomor ganda putri, mereka menjadi pasangan Eropa pertama yang menjadi juara di nomor ini. Itu setelah Christinna/Kamilla menumbangkan pasangan Tiongkok Ma Jin/Tang Jinhua dengan dua game langsung 21-19, 21-12.
 Kemudian di nomor ganda campuran, perempuan berusia 27 tahun tersebut kembali menjadi juara. Berpasangan dengan rekan senegaranya, Denmark, Joachim Fischer Nielsen,mereka mengalahkan pasangan nomor 1 dunia yang juga peraih emas Olimpiade London 2012 Zhang Nan/Zhao Yunlei 12-21, 21-19, 21-4.
  Ini membuat Christinna menjadi pebulu tangkis pertama yang meraih dua gelar dalam Super Series Final di tahun yang sama.
Ternyata, itu belum cukup. Gelarnya di ganda campuran tersebut membuat Christinna sudah mengoleksi tiga gelar. Juara di nomor yang sama pernah diraihnya pada 2009 dan 2012. Kedua gelar itu digapai juga setelah menghentikan asa Zhang/Yunlei.
 ‘’Sungguh sebuah perasaan yang besar. Bersama pasangan saya, saya bermain lebih bagus dan lebih bagus,’’ kata Christinna seperti dikutip media lokal Malaysia. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama