WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ayah Chong Wei Bikin Heboh

SENSASI: Lee Ah Chai (kanan)

KESUKSESAN Lee Chong Wei mengangat nama Malaysia membuat dia menjadi publik figur di negara. Dia bersama keluarganya pun menjadi sorotan media dan masyarakat.
 Bahkan, bukan hanya Chong Wei dan istrinya, Wong Mew Choo, tapi juga ayah dan ibunya. Bahkan, saat sang ayah, Lee Ah Chai, mengunduh fotonya bersama seorang wanita di media sosial, Malaysia pun gempar.
 Banyak yang mengucapkan selamat atas munculnya foto tersebut. Tercatat 353 komentar menanggapi foto tersebut, 1.259 pun mengunduh, serta 4.000 memberikan acungan jempol.
 Hanya, Ah Chai atau yang juga dikenal dengn nama Steven Lee mengatakan dia tak peduli dengan pengguna media sosial lain yang memberikan perhatian kepadanya.
 ‘’Kamu tahu urusan keluargaku? Jika terjadi sesuatu kepada kalian, apakah kamu puny aide untuk mengatasi. Kalian tidak akan mengerti perasaanku,’’ jelas Ah Chai seperti dikutip media Malaysia.
 Dia mengunduh foto tersebut karena ingin berbagi kabar dengan rekan-rekannya. Foto yang diunduhnya menggambarkan bahwa ayah Chong Wei tersebut memakai pakaian pernikahan.
 Hanya, foto yang diunduhnya tersebut ada sosok perempuan yang beda dengan sebelum-sebelumnya. Hanya, Ah Chai menganggap mereka hanya berteman.
 Ah Chai sempat menghiasi media Malaysia pada April lalu saat dia diberitakan bercerai dengan istrinya atau ibu Chong Wei pada April lalu.Sejak itu, dia tinggal di  Bukit Mertajam, Penang, sendiri.
Pada 2012, Ah Chai juga membuat berita besar saat dia dilaporkan hendak melompat dari jembatan di Penang karena masalah keluarga. (*)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama