WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Kota Sama, Komposisi Semifinal pun Sama

KANS BESAR: Tommy Sugiarto 

KOMPOSISI babak semifinal Super Series Finals2013 kembali terulang. Ini terjadi dalam Malaysia Super Series Premier 2014.
 Kebetulan pula, pertandingannya dilaksanakan di tempat yang sama, Kuala Lumpur. Ya, Lee Chong Wei asal Malaysia akan menghadapi Jan O Jorgensen (Denmark), serta Tommy Sugiarto bakal bersua dengan Kenichi Tago di slot yang lain. Saat itu, pada pertandingan yang dilaksanakan 14 Desember 2013, Chong Wei dan Tommy menang dan bersua di final.
 Kesempatan Tommy untuk lolos ke final memang sangat terbuka. Rekor pertemuannya dengan Tago memang lebih bagus.
 Dia menang dua kali dalam tiga kali pertemuan. Kebetulan, dua kali kemenangan tersebut dipetik dalam Super Series Finals 2013 yakni di penyisihan dan semifinal. Satu-satunya kekalahan ditelan Tommy pada perempat final Prancis Super Series 2013.
 Sebenarnya, lolos ke babak semifinal menjadi pengobat kegagalannya di Korea Super Series 2014 yang dilaksanakan pekan lalu. Saat itu, Tommy langsung tersingkir pada babak pertama setelah dipaksa menyerah dua game langsung oleh pebulu tangkis Tiongkok Tian Houwei 12-21, 17-21.
 Untung, meski tersingkir di babak pertama, peringkat Tommy di BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) tak goyah. Putra salah satu legenda bulu tangkis Indonesia, Icuk Sugiarto, tersebut ada di posisi empat dunia.
 Hanya, ranking tersebut bukan terbaik baginya. Tommy pernah berada di tangga ketiga atau capaian terbaiknya selama ini. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama