WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Wima Sabet Juara Umum Piala Fifa

Rizky Hidayat dan Faujiah

 Hi-Qua Wima, Surabaya, tampil perkasa di kejuaraan bulu tangkis Piala FIFA. Anak asuh Ferry Stewart tersebut mengoleksi tujuh gelar dalam event yang berakhir kemarin di GOR Fifa, Rangkah Kidul, Sidoarjo.
 ‘’Saya puas dengan penampilan anak-anak. Mereka semangat di lapangan,’’ kata Ferry yang hadir menunggui Joverian dkk.
 Sukses tersebut juga terasa lengkap setelah nomor bergengsi ganda campuran dewasa jatuh ke tangan pasangan Wima Rizky Hidayat/Faujia Lahiya. Pasangan yang sukses mempersembahkan emas dalam Porprov Jatim tersebut menang 21-16, 8-21, 22-20 atas pasangan M. Andrean/Tays Rona dari Citra Raya Unesa.
 Sebenarnya, Wima datang ke Kota Udang, julukan Sidoarjo, bukan peserta terbanyak. Mereka kalah oleh klub sekota, Suryanaga, yang mengusung kekuatan 80-an pebulu tangkis. Suryanaga sendiri hanya mampu meraih satu gelar di nomor ganda anak-anak putra.
 Sementara, tuan rumah Fifa memetik hasil lebih bagus dibandingkan Suryanaga. Mereka mengoleksi tiga gelar dari nomor tunggal anak-anak putra,  ganda anak-anak, dan  tunggal taruna putri.
‘’Persaingan memang ketat dan Wima memang tangguh,’’ puji M. Thoriq, pemilik klub Fifa Sidoarjo yang juga penasihat turnamen.
 Untuk turnamen, dia akan berusaha Piala Fifa bisa digelar rutin setiap tahun. Apalagi, Ketua Pengprov PBSI Jatim Jacob Rusdianto memberikan restu dengan digelarnya turnamen yang diikuti oleh 719 pebulu tangkis dari 63 klub Jawa dan Bali itu. (*)


DISTRIBUSI JUARA PIALA FIFA 2014
Hi-Qua Wima Surabaya: 7  (tunggal putra usia dini, ganda anak-anak putra, ganda remaja putri, ganda remaja putra, tunggal remaja putri, tunggal remaja putra, ganda campuran dewasa)
FIFA Sidoarjo: 3  (tunggal anak-anak putra, ganda anak-anak putri, tunggal taruna putri)
Kumala Tuban: 1 (tunggal putri usia dini, tunggal taruna putri)
Gemilang Surabaya: 1 (tunggal anak-anak putri)
Suryanaga Surabaya: 1 (ganda anak-anak putra)
Bayu Kencana Pasuruan: 1(tunggal taruna putra)
Citra Raya Unesa : 1 (tunggal pemula putri)
Pelatcab Probolinggo/Pratama Surabaya: 2 (ganda pemula putra, tunggal pemula putra)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama