WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Ade Yusuf Bisa Rasakan Atmosfer All England


Ade Yusuf (foto: sidiq)
BAGI Ade Yusuf turun di turnamen All England tak pernah terbayangkan sebelumnya. Apalagi, semasa dia masih rutin berlatih di klub Wima,Surabaya.
Mengikuti turnamen level sirkuit nasional merupakan ajang tertinggi yang diikutinya semasa berkostum klub asal Kota Pahlawan, julukan Surabaya, tersebut.
Kini, pada 2014, sudah dua turnamen super series yang diikuti yakni Korea Super Series dan Malaysia Super Series Premier. Padahal, sebelumnya berlaga di super series hanya kalau dilaksanakannya Indonesia Super Series Premier.
Pada Korea Super Series 2014, bersama pasangannya Wahyu Nayaka mampu menembus babak kedua. Langkah mereka dihentikan pasangan unggulan keempat asal Jepang Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa 15-21, 13-21. Sepekan kemudian di Malaysia Super Series Premier, Ade/Wahyu langsung bersua dengan unggulan kelima asal Korea Selatan Lee Yong-dae/Yoo Yeon-seong dan menyerah 17-21, 19-21.
Kini kesempatan besar kembali terbentang.Ade/Wahyu dipercaya tampil dalam All England Super Series Premier 2014. Hanya, juara Belanda Grand Prix 2013 itu harus berjuang dari babak kualifikasi.
"Ya, saya akan tampil di All England," kata Ade kepada smashyes.
Namun, dia tak mau bicara muluk-muluk. Berlaga di turnamen legendaris tersebut sudah dianggapnya bakal menjadi pengalaman yang tak terduga.
Saat ini, Ade/Wahyu duduk di posisi ke-28. Di All England 2014 yang dilaksanakan pada 4-9 Maret itu, mereka menjadi pasangan ketiga pelatnas yang unjuk kebolehan. Selain Ade/Wahyu ada nama Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, yang diunggulkan di posisi teratas, Angga Pratama/Rian Agung Saputra, dan Berry Anggriawan/Ricky Karanda. Satu pasangan lagi adalah Markis Kido/Markus Fernaldi yang berstatus nonpelatnas. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama