WHAT’S HOT NOW

ads header

News

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Sosok

Kabar Dari Manca

Sambang Klub

» »Unlabelled » Berharap Tak Dijauhi Rezeki

INGIN MAKSIMAL: Rian Agung (kiri)/Angga Pratama

DUA turnamen sudah dilakoni Angga Pratama/Rian Agung Saputro. Hasilnya, tidak terlalu mengecewakan meski juga bukan menjadi juara.
 Di Malaysia Super Series Premier 2014, Angga/Rian kalah di partai semifinal  melawan pasangan tuan rumah Goh V Shem/Lim Khim Wah 25-23, 13-21, 20-22. Partai yang nyaris sama kembali terulang di All England Super Series Premier 2014.
 Pada babak perempat final, Angga/Rian menyerah dengan rubber game juga 20-22, 21-15, 19-21. ‘’Ya, di Malaysia dan All England kalahnya mepet terus. Mungkin belum rezeki,’’ kata Rian kepada smashyes.
 Untung, hasil di All England Super Series Premier itu tak membuat ranking pasangan kedua terbaik Indonesia setelah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan melorot.
 Sebaliknya, dalam daftar ranking terbaru BWF (Federasi Bulu Tangkis Dunia) per 13 Maret, Angga/Rian malah naik posisinya ke tangga ketujuh. Ini merupakan ranking terbaik bagi Angga/Rian.
 Hanya, posisi itu tak boleh membuat Angga/Rian terlena. Kini, tantangan baru sudah menantang di depan mata. Kemampuan Angga/Rian akan dijajal dalam India Super Series.
 Dalam turnamen yang dilaksanakan 1-6 April mendatang di New Delhi tersebut, Angga/Rian diunggulkana di posisi keempat. Berada di grup bawah, mereka mempunyai kesempatan menjajal unggulan kedua asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen.
 ‘’Kami yakin juara. Tapi yang penting, kami fokus dalam setiap pertandingan,’’ ungkap Rian. (*)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama